Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru

Bagi anda yang ingin mendapatkan pulsa secara gratis, kini telah hadir aplikasi bernama Cashtree yang dibuat oleh perusahaan VALUE IN TECHNOLOGY ASIA PTE LTD yang beralamat di Jl. Casablanca No.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960. Cashtree adalah aplikasi penyedia layanan pulsa gratis. Lebih dari 8Juta pengguna di indonesia telah mendownload aplikasi ini. Cashtree menyediakan berbagai Event menarik serta Games bagi penggunanya untuk mendapatkan pulsa tambahan dari Cashtree itu sendiri. Dengan menginstal aplikasi Cashtree anda dapat menukar saldo dengan pulsa sebesar 10.000-100.000 sesuai dengan saldo yang anda miliki. Operator yang didukung adalah sebagai berikut : Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri, Smartfren, Flexi.

Berikut ini langkah-langkah untuk mendownload Cashtree :

  • Pertama, untuk menginstal aplikasinya silahkan download DISINI.
  • Kedua, setelah proses instalasi selesai anda diharuskan memverifikasi nomor HP untuk kepentingan keamanan.
  • Ketiga, kumpulkan saldo sebanyak Rp.10.000 untuk menukarnya dengan pulsa.
  • Keempat, tukar saldo yang anda miliki tadi sebesar Rp.10.000 dengan pulsa yang tersedia di Cashtree tersebut.
  • Kelima, kurang lebih dari 3 menit akan ada SMS masuk dari pihak Cashtree, bahwa Top-up pulsa sebesar Rp.10.000 sudah berhasil.
Untuk mendapatkan pulsa tambahan, silahkan anda ikuti berbagai Event menariknya serta Game untuk mendapatkan pulsa tambahan dari pihak Cashtree. Jika anda melanggar peraturan yang telah dibuat oleh Cashtree, maka saldo tidak akan masuk atau tidak akan didapat.

Sekian artikel Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Terbaru, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment