Cara Mendapatkan Uang Dari Android

Kita ketahui bersama bahwa Android adalah sistem operasi untuk perangkat mobile seperti handphone, smartphone, atau tablet yang paling populer di dunia saat ini, bahkan hampir semua vendor smartphone merk terkenal sudah menggunakan sistem operasi android pada perangkatnya.


Yang menjadikan ponsel dengan sistem operasi android banyak sekali peminatnya adalah karena sistem operasi ini didukung oleh banyak sekali ragam aplikasi berbasis android yang siap diinstal dan digunakan. bahkan aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan dengan mudah dapat di download dan diinstal melalui aplikasi Google Play Store.

Seiring dengan popularitasnya, banyak sekali para pelaku bisnis online yang memanfaatkan android untuk media bisnis, sehingga ada banyak sekali model bisnis yang memanfaatkan aplikasi android untuk mempermudah pemasaran sebuah produk dan lain sebagainya.

Pada dasarnya kebanyakan pengguna android memanfaatkan perangkatnya hanya untuk kebutuhan komunikasi, hiburan, dan multi media saja. Padahal jika seandainya mereka tau di balik aplikasi android dan juga play store tersimpan potensi untuk menghasilkan uang yang benar-benar terbukti membayar. Namun sayangnya banyak yang belum mengetahuinya, sehingga mereka kebanyakan hanya sebagai pengguna saja tidak lebih.

Ada beberapa aplikasi android yang dapat anda gunakan secara mudah untuk menghasilkan uang dan penghasil uang dari aplikasi tersebut dapat anda gunakan untuk ditukar dengan pulsa. Beberapa aplikasi android yang dapat menghasilkan uang diantaranya adalah sebagai berikut.

Aplikasi Whaff Reward adalah salah satu aplikasi android yang menawarkan kepada pengguna aplikasi tersebut untuk melakukan sebuah perintah yaitu mendownload aplikasi/game yang telah diberikan oleh pihak Whaff Reward itu sendiri. Jika anda telah memenuhi perintah yang sudah diberikan oleh Whaff Reward, maka anda akan mendapatkan imbalan uang berupa dollar.


Lalu bagaimana Whaff Reward bisa membayar penggunanya ? Whaff Reward sebenarnya adalah layanan iklan yang dikelola oleh whaff.com, aplikasi Whaff Reward menghubungkan antara advertiser atau pengiklanan dengan pengguna untuk mempermudah promosi iklan, maka Whaff Reward melakukan kerja sama dengan pengguna yaitu memberi sebagian imbalan kepada pengguna untuk melakukan suatu proses yang telah ditentukan.
Cashtree sama halnya seperti Whaff Reward, ialah sebuah aplikasi android yang akan meminta anda untuk melakukan suatu perintah download dari Cashtree dan jika sudah sesuai dengan ketentuan maka anda akan mendapatkan imbalan berupa uang yang bisa anda tukar untuk mengisi pulsa anda.

Cashtree adalah aplikasi buatan indonesia yang dikembangkan oleh VALUE IN TECHNOLOGY ASIA PTE.LTD. Untuk mendapatkan imbalan tambahan anda bisa mengikuti Event yang telah ditawarkan oleh pihak Cashtree kepada anda.

Sekian artikel Cara Mendapatkan Uang Dari Android, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment